Sabtu, 06 September 2014

Alasan Dibalik Kebodohan

Mungkin melalu tulisan ini saya akan menyampaikan sedikit pengalaman yang pernah saya lalui.
Alasan mengapa saya (perempuan) menjadi posesif dan cemburuan terhadap pasangannya. Banyak hal yang menjadi alasan mengapa perempuan itu menjadi posesif terhadap lelaki (gambaran secara umum). Perempuan bisa menjadi sangat posesif salah satunya karna mereka takut akan kehilangan lelaki yang disayangnya pergi, perempuan takut kehilangan apa yang dimilikinya. Kebanyakan lelaki menganggap itu sangat menyebalkan dan memuakkan. Tapi apa mereka tau mengapa posesif itu menjadi sifat kebanyakan perempuan?
Perempuan bisa menjadi posesif, egois, cemburuan, kekanakan, bodoh, berlebihan, hilang arah bahkan lupa diri karna mereka terlalu sayang pada pasangannya. Mereka terlalu takut kehilangan, terlalu takut melepaskan, terlalu takut ada yang menggantikan posisinya. mungkin cara perempuan seperti ini salah dimata lelaki. Tapi itulah yang membuat mereka menjadi posesif, bodoh, egois dan sebagainya.
Andaikan saja lelaki bisa lebih mengerti lebih memahami apa yang sebenernya dirasakan oleh perempuan, mungkin lelaki tidak akan pernah berani untuk meninggalkan perempuan yang seperti itu:)
Saya akui saya ini adalah perempuan yang memiliki posesif yang tinggi karna takut kehilangan, perempuan yang tidak bisa menahan cemburunya karna rasa sayang yang begitu besar, perempuan yang bisa menangis seharian ketika merindukan, perempuan yang akan mencari mati matian ketika orang yang disayang hilang tanpa kabar, dan saya juga yang selalu berkata maaf untuk hal hal sepele. Itu semata karna saya memiliki rasa sayang yang begitu hebat  untuk seorang lelaki disana:)

***
Alasanku - Sheila on Seven

Aku telah salah
Ragukan niatmu
Akulah perempuan
Dengan jiwa bocah
Yang coba dewasa
Yang coba berubah
Mohon dampingilah
Jangan tinggalkan
Tak terbayangkan
Jika kau pergi...

Kau alasanku untuk dewasa
Dan aku tak ingin kau terluka
Segenap jiwa akan ku jaga
Keindahanmu

Menepis sejenak denganku
Bahagia slamanya denganku...
***
Terimakasih untuk kehidupan selama ini, telah memberikan warna warna indah di hidup ini, telah mengajarkan arti kehidupan yang sesungguhnya. Saya tidak pernah menyesal pernah hidup bersama DIA:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar