Jumat, 22 Agustus 2014

Aku, Kamu dan Roda Kehidupan.

Aku, kamu dan roda kehidupan....
Kita memang hidup bersama, tetapi kita menjalankan peran masing masing. dan begitu juga dengan roda kehidupan yang selalu dan terus menerus akan berputar. roda kehidupan itu memaksa kita untuk selalu bertukar posisi dan berganti peran. kadang kala kita berada dibawah dan kadang kala kita bisa saja berada diatas.
Ada saatnya ketika roda kehidupan mengharuskan mu untuk berada dibawah,  kamu merasa tidak mempunyai apa yang bisa kamu banggakan, kamu merasa hidup ini terlalu kejam untuk dijalani oleh manusia lemah, hingga membuat mu jatuh dan terpuruk, disaat itu tidak seorang pun yang bisa dan mau membantumu dalam susahmu bukan mereka yang bisa dikatakan teman bahkan sahabat, mereka hanya berperan sebagai penonton di masa masa sulit mu. penonton yang kadang juga akan menertawakan, melecehkan bahkan menganggapmu tidak berarti. kamu lupa kamu punya Allah yang selalu ada dan tidak pernah meninggalkan hamba-Nya.
Disini aku berperan sebagai pendampingmu, pemberi semangat mu, penghapus air matamu, dan aku berusaha selalu ada di masa masa sulit mu itu. aku selalu berusaha membantu mu menguatkanmu apapun yang terjadi hanya kepada-Nya lah bisa meminta pertolongan. aku selalu meyakinkan mu untuk selalu sabar, karna suatu saat kesabaran itu akan indah pada waktunya.
Sampai pada saatnya, roda kehidupan berganti posisi. kesabaranmu dan kesabaran kita berbalas. Allah memberikan karunia-Nya dengan memenuhi apa yang kamu butuhkan bahkan memberikan lebih atas balasan kesabaran itu. pada akhirnya peran aku disampingmu telah selesai. aku merasa telah berhasil menjadi penguatmu, menjadi sandaran mu ketika masa masa sulit mu itu. ketika kamu telah diterima diantara mereka, ketika kamu bisa berbangga dengan apa yang telah kamu punya, dan ketika itu juga tugas ku selesai. kamu berhak memilih siapa yang pantas untuk berada disampingmu ketika kamu berada diposisi yang indah.
Aku pergi untuk kebahagiaanmu...
Tanpa kamu pernah tau, disetiap sujudku aku bersimpuh dan mengadah tangan, berbicara kecil sembari berucap doa meminta Allah untuk selalu menjaga mu dalam keadaan apapun:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar